Syamsuar Sebarkan 2500 Benih Ikan Patin ke Sungai Siak

SIAK:Riaunet.com~Bupati Siak Drs Syamsuar Msi menyebarkan benih ikan Patin ke Sungai Siak, Minggu kemaren ( 5/6/2016 )di Feri Pujasera Kampung Pinang Kecamatan Tualang.

Penyebaran benih ikan yang dilakukan Bupati Siak tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kabupaten Siak Susilawati, Camat Tualang Zulkifli Msi, penghulu se Kecamatan Tualang dan Ketua DKS Kabupaten Siak.

"Sebanyak 2500 benih ikan Patin disebarkan ke Sungai Siak, "Kata Bupati Siak Drs Syamsuar Msi disela sela kesibukannya menghadiri acara Potang Belimau di Pinang Sebatang. 

Penyebaran benih ikan Patin, Lanjutnya, sebagai rasa peduli terhadap sungai Siak yang saat ini butuh perhatian.

"Sungai Siak merupakan roda perekonomian masyarakat siak, jadi sungai Siak harus kita jaga, Ikan patin disebarkan karena sesui dengan keadaan air Sungai Siak yang saat ini," Ujarnya 

Bupati berharap dengan disebarkan benih ikan patin, ini merupakan langkah awal kita menyelamatkan sungai Siak serta Nelayan agar Sungai Siak tetap memiliki Ikan dan nelayan bisa meraih rezekinya disana. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!