Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

SIAK:Riaunet.com~Hati-hati kalau kita melintasi jalan lintas kecamatan Lubuk Dalan, Kabupaten Siak yang menuju kabupaten Pelalawan. Karna jalan tersebut banyak yang berlobang besar alias kubangan air apabila di saat musim hujan.

  Tidak itu saja, di tengah jalan itu juga telah ditanami pohon pisang oleh warga, ini disebabkan jalan tersebut sudah sangat berbahaya apabila di lintasi kendaraan.

  Jika buah pisang ini berbuah kan nantinya bisa ambil hasilnya, ya sambil menunggu jalan ini di perbaiki oleh pemerintah, selain itu ini juga sebagai tanda bahwa jalan yang di tanam pisang tidak bisa lagi dilewati oleh kendaraan, karna lubangnya sudah dalam.

  "Sudah sering terjadi kecelakaan di jalan itu, bahkan pernah juga seorang pengendara motor terjebak di lubang jalan tersebut dan di tabrak mobil berat dan mengakibatkan meninggal dunia," kata Adi, saat berbincang kepada riaunet.com di kecamatan lubuk dalam, senin (20/6/2016).

  Dijelaskan Adi, pohon pisang itu tujuannya hanya sebagai tanda, agar seluruh kendaraan yang melintas harus super hati-hati.

  Disamping itu juga agar pemerintah bisa melihat kondisi jalan ini yang sudah sangat memperihatinkan," ujarnya.

  "Kita hanya bisa berharap kepada pemerintah agar bisa secepatnya memperbaiki jalan ini, mengingat ini bulan ramadan, sehingga masyarakat lebih ramai melintas dijalan ini,"tambahnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!