Berita Terkini

126 Orang Mahasiswa KKN UIN Tiba Di Kecamatan Tualang

Minggu, Juli 17, 2016
Loading...



SIAK:Riaunet.com~Sebanyak 126 Mahasiswa asal Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (Uin suska) tiba di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat kemaren (15/7/2016).

Kedatangan Mahasiswa tersebut untuk melanjutkan mata kuliah Kuliah kerja nyata (KKN) sebagai syarat untuk menyelesaikan S1.

Disamping menyelesaikan kewajiban, mahasiswa tersebut diharapkan agar dapat mengembangkan ilmu yang didapat dibangku perkuliahan untuk di Kembangkan kemasyarakat. 

Camat Tualang melalui Sekcam Tualang, M Hassanal Lutfi, Sabtu (17/7/2016) berharap kedatangan Mahasiswa UIN Suska Riau  untuk melaksanakan KKN di Kecamatan Tualang dapat mendatangkan menfaat bagi masyarakat.

Nantinya ke 126 Mahasiswa akan tersebar di 8 Kampung dan 1 Kelurahan di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, kita berharap kehadiran mahasiswa disetiap Kampung dapat mendatangkan manfaat," katanya. 

Sementara itu, Koordinator Kecamatan KKN UIN Suska Riau Kecamatan Tualang, Joni Saputra mengatakan Tema KKN tahun ini adalah Pos daya berbasis Masjid.

"Sebanyak 126 Mahasiswa nantinya tersebar di setiap Kampung yang ada di Kecamatan Tualang,"Jelasnya. (Iz)