3 Orang ABK Asal Indonesia Di Culik DiPerairan Malaysia

Malaysia~Tiga Orang Anak buah kapal tugboat asal Indonesia diculik orang bersenjata di perairan negara bagian Sabah. Belum jelas dari kelompok penculik mana, apakah bagian dari Abu Sayyaf atau bukan. 

"Tersangka sempat bertanya siapa yang memiliki paspor. Tiga orang yang mengaku memiliki paspor lalu dibawa ke perahu mereka, sementara 4 orang yang mengaku tak memiliki paspor ditinggal," kata Polisi Air Malaysia yang dilansir Reuters, Minggu (10/7/2016).

7 orang ABK Kapal tugboat itu sedang berlayar di pantai timur Sabah, sekitar 8 nautical mile dari pantai dan tiba-tiba diserang oleh sekelompok pria bersenjata dengan menaiki perahu putih pada Sabtu (9/7). Diketahui ada 5 pria bersenjata dan mereka berbicara berlogat bahasa Melayu dengan dialek Sulu.

Secara terpisah, juru bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanatha Nasir mengatakan pihaknya sedang melakukan konfirmasi dan klarifikasi pada Malaysia. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!