Apel Gelar Pasukan Pengamanan Menyambut kedatangan Wakil Presiden RI ke Kabupaten Siak



SIAK:Riaunet.com~jajaran TNI/Polri mengadakan Gelar Pasukan pengamanan di halaman Kantor DPRD Siak (21/7/2016) pagi.

Wakil Bupati Siak H Alfedri selaku pimpinan Apel dalam sambutannya menyampaikan sejumlah kegiatan penting dalam rangkaian Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dibuka oleh Wapres Yusuf Kala. 

Dirinya menyebutkan Siak komit terhadap lingkungan hidup yang ditandai dengan Siak sebagai kota hijau," kata Wabup. 

Tak lupa pula Ia menyampai Rasa Haru serta Bangga, dan mengucapkan rasa Terimakasih atas ditunjuknya Kabupaten Siak sebagai tuan rumah peringatan Hari Lingkungan Hidup seDunia 2016," tambahnya. 

Sementara itu, Kasi Intel Korem 031 Wirabima Kolonel Inf. Eko Prayitno menyampaikan segala pelaksanaan pengamaman. 

Ia menegaskan kepada seluruh pasukan pengamanan menuju ketempat tugasnya masing-masing. Ini adalah kewajiban kita sebagai TNI, POLRI, dan warga negara yang baik demi keamanan dan ketertiban kita bersama," kata Eko.

Ia juga menyampaikan khusus pasukan anjing pelacak nantinya untuk menjaga di sekitaran helikopter. 

Seluruh pasukan keamanan memperlihatkan kesiapan mereka untuk mengamankan Wapres Jusuf Kalla (JK) selama berada di kabupaten Siak, mereka juga akan berada di posisi yang telah diplot sebelumnya,"ujarnya. 

Dijelaskan Eko, Selama RI 2  beserta rombongan berada di Siak, jajaran TNI/Polri harus memberikan pengamanan secara serius. 

"Meskipun pengamanan VVIP sudah sering dilaksanakan bersama,"imbuhnya. (rdk/Hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!