Bupati Siak gelar Open House Bersama Masyarakat

SIAK:Riaunet.com~Usai melaksanakan sholat Ied, Bupati Siak Syamsuar langsung menggelar open house di Balai Datuk Empat Suku komplek kediaman Bupati Siak, Rabu (6/7/2016). 
Hal tersebut untuk menyemarakkan Hari Raya Idhul Fitri 1437 H bersama masyarakat sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara jajaran Pemkab Siak dengan masyarakat.

Bupati siak Syamsuar dan Wakilnya Alfedri sengaja mengundang seluruh masyarakat pada gelaran open house tersebut. 

"Momentum Lebaran sangat tepat untuk bersilaturahmi dan mendekatkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat," ujar Bupati. 

Ditengah kebahagian Idhul Fitri kumpul bersama keluarga, ada sekelompok mahasiswa UGM yang berlebaran di negeri Istana. Mereka dari berbagai fakultas yg sedang KKN di Kecamatan Dayun dan berkesempatan silahturahmi dengan  Bupati Siak. 

"Sesekali lebaran dikampung orang ada serunya, dan ini demi cita-cita kalian juga," kata Syamsuar sambil geguyon. 

Open house ini berlangsung dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Open house ini sudah menjadi tradisi Pemkab Siak setiap tahunnya. Dan sejak tiga tahun belakangan ini acara tersebut dipusatkan di Balai Datuk Empat Suku yang sebelumnya di rumah dinas masing-masing.

Hadir dalam acara ini, ketua DPRD Siak beserta wakilnya, dan sejumlah pejabat yang bergantian menyambut kedatangan masyarakat. Tampak hadir Kapolres Siak yang ditemani jajaran kapolsek se-Kabupaten Siak. (rdk/Hms)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!