Berita Terkini

Diduga Kompor Gas Meledak, Ruko 3 Lantai Di Bengkalis Hangus Terbakar

Senin, Juli 04, 2016
Loading...


Bengkalis:Riaunet.com~Ruko 3 lantai di Jalan Sudirman kelurahan Damon, Rt/Rw 04/01 Kecamatan Bengkalis kabupaten bengkalis terbakar, sekira pukul 21:30 Wib, pada Minggu malam (3/7/2016).

Ruko tiga lantai yang terbakar tersebut tengah dikontrakan oleh Toro Sibulaya (33).

Dari beberapa saksi mata mengatakan pada saat itu beliau (Sibulaya) sedang memasak air, dan kemudian pergi keluar Ruko untuk ngobrol. 

"Setelah sedang ngobrol tiba-tiba tiba-tiba ada suara kompor Gas meledak, dan saya saat itu mendengar ledakan cukup keras," kata Meli saat di Tempat Kejadian Perkara kepada wartawan. 

Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto melalui WashApp Humas Polres Bengkalis, membenarkan kejadian terjadinya kebakaran tersebut. Menurutnya, puncak kebakaran itu diduga dari ledakan Kompor Gas.

"Dari saksi mata sementara, kebakaran itu disebabkan oleh Kompor Gas yang meledak. Spontan pada saat itu korban langsung masuk kerumah untuk menyelamatkan anaknya," katanya.

Humas polres juga mengatakan, pada saat itu Api langsung membesar dan menghanguskan sebagian isi Ruko di bagian lantai bawah. 

"Pada saat kebakaran tersebut korban Toro S (33) mengalami luka bakar di bagian kepala karena berusaha masuk ke ruko. Dan saat ini korban sedang dirawat di RSUD Bengkalis," ujarnya. 

Sementara sekira pukul 22.15 Wib, BPBD-Damkar Bengkalis baru tibake TKP. 

"Dan api dapat berhasil dipadamkan sekira pukul 22.45 Wib, sementara untuk kerugian belum dapat ditafsir besarnya berapa," imbuhnya. (Ri)