Berita Terkini

Diduga pesta narkoba, Dua Bintara Di Medan Di Amankan Provost

Senin, Juli 04, 2016
Loading...
Medan~Petugas Provost Polsek medan Area mengamanan Dua bintara polisi. Kedua bintara tersebut diduga terlibat pesta sabu-sabu.

Dari imformasi yang didapat, dua bintara tersebut yaitu Brigadir AF (30) dan Brigadir G (34) dan merupakan personel Unit Reskrim dan Unit Lantas Polsek Medan Area. 

AF dan G diamankan di rumah milik S di Jalan Mamiai, Sukaramai I, Medan Area, Minggu (3/7/2016). 

Di tempat itu telah ditemukan sejumlah barang bukti berupa 1 paket sabu-sabu, 1 alat isap, 2 cup air mineral yang dijadikan alat isap dan 4 korek api gas. 

Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin mengakui mengamankan kedua bintara itu. Namun, barang bukti tidak ditemukan pada mereka. 

"Bukti belum cukup, barang-bukti tidak ada padanyan, itupun, keduanya saya serahkan ke Sat Narkoba Polresta Medan untuk ditindak lanjuti," kata Arifin. 

Yang ditemukan di lokasi katanya bukan milik kedua bintara itu. 

"Bukan, karena keduanya baru datang. Tapi kita tidak tahu pasti kalau Sat Narkoba Polresta Medan nanti bisa memajukan kasusnya," ujar Arifin. 

Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang membenarkan bahwa Brigadir AF dan Brigadir G sudah diproses. Keduanya akan menjalani tes urine. 

"Namun kami juga akan berkoordinasi dengan Paminal Polresta Medan. Nantinya Paminal yang akan menangani," imbuhnya. (mdk)