Diduga Seorang Anak Berumur 13 Tahun Sodomi Seorang Bocah



Bengkalis:Riaunet.com~Seorang Anak Baru Gede (ABG) SY (13) warga kelurahan Damon parit bangkong, kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.  

SY alias Jadu diduga telah melakukan tindakan asusila dengan melakukan sodomi terhadap bocah laki-laki berinisial D yang masih berumur 5 tahun yang masih duduk sekolah TK.

Dari pengakuan pelaku SY saat di Polsek Bengkalis mengatakan, baru pertama kali melakukan Sodomi, ini dilakukan karena pengaruh dari nonton film.

"Baru satu kali ini melakukan, awalnya saya melihat dari film-film di Tv pak," katanya kepada wartawan, kamis (14/7/2016).

Perbuatan ini diketahui saat orang tua korban bersinisial NH memergoki perbuatan pelaku disebuah Pos Nongkrong di Kelurahan Damon tersebut. 

"Kejadian itu sekira pukul 13.00 Wib, perbuatan tidak senonoh ini dilakukan SY disebuah Pos yang berada di Parit Bangkong kelurahan Damon. Anak saya mengaku kesakitan di lubang duburnya dan langsung saya bawa ke RSUD Bengkalis untuk di Visum, setelah itu baru saya laporkan ke Polsek Bengkalis," kata NH, orang tua korban saat menceritakan di Polsek Bengkalis.  
Kapolres bengkalis, Ino Harianto melalui Kapolsek Bengkalis AKP Bagus Harri Priyambodo didampingi Kanit Reskrim Polsek bengkalis IPDA Tony Armando SE membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Kasus ini sedang kita proses, sementara kita masih meminta keterangan kepada orang tua Korban dan orang tua pelaku," ujar Tony.

Kita masih memintai keterangan terhadap orang tua korban maupun orang tua pelaku. 

"Umur pelaku pun masih dibawah umur, maka proses hukumnya tidak sama dengan pidana umum lainnya," ucap Tony di sela kesibukannya. (ri)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!