Berita Terkini

DPD PPR Bengkalis Mengucapkan Hari Jadi Bengkalis Yang Ke-504

Sabtu, Juli 30, 2016
Bengkalis:Riaunet.com~Dewan pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Pemuda Riau ,Mengucapkan Selamat Hari jadi Bengkalis yang Ke-504 Tahun.

Semoga dengan Bertambahnya usia bengkalis menjadi sebuah sejarah yang begitu dibanggakan oleh masyarkat bengkalis di Negeri junjungan yang begitu kaya dengan sumber daya alamnya, yang mampu mensejahterakan masyarakatnya. 

Semoga pemimpin bengkalis juga mampu menjalankan amanah dengan baik dan jujur. Namun didalam acara hari jadi nya bengkalis yang ke-504 tahun ini ada hal-hal yang sangat kita sayangkan, dimana Anggota DPRD sebanyak 22 orang tidak menghadiri acara tersebut," kata ketua DPD PPR Bengkalis Andika Sakai, saat berbincang melalui telpon selulernya kepada riaunet.com, sabtu (30/7/2016). 

Lanjut Andika, Dimana rasa kebanggaan mereka yang juga sebagai wakil rakyat tidak menghargai jasa-jasa pahlawan, mereka tidak merasa bersyukur dimana mereka berdiri dan bertempat.

"Satu hal lagi yang juga kita sayangkan, kenapa wakil bupati juga tidak menghadirinya, kemana ?. Belum genap satahun menjadi wakil bupati sudah absen pada acara peringatan lahirnya bengkalis yang ke 504 tahun, ini sepertinya ada yang ganjil," ujar Andika. 

"Sementara Anggota DPD RI, Instiawati ayus yang jauh-jauh datang dari jakarta, beliau pun turut hadir dalam Paripurna Hari jadi Bengkalis yang ke-504 tersebut. Ada apa ini semua?," tegasnya (rdk)