DPD PPR Bengkalis Minta Agar Warga Tempatan Diberi Andil Dalam Pekerjaan Proyek

Bengkalis:Riaunet.com~Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPR Bengkalis Menduga adanya kongkalikong didalam Pokja dua (2) yang yang fungsinya sebagai Konsultan dalam proyek, dan ini harus diawasi ketat oleh pemkab bengkalis. 

Wandala Adi Putra.ST, selaku Ketua Pokja tersebut jarang masuk kantor, diduga beliau selalu sibuk mengatur proyek dengan Kontraktor Padahal fungsi dia adalah sebagai Konsultan, dan bukan sebagai yang mengatur proyek dan melakukan Loby Loby.

Kami dari PPR Bengkalis meminta kepada Bupati Bengkalis, Amril untuk segera mengganti seluruh ketua pokja yang ada, karna kami Menilai mereka tidak fropesional dalam melakukan kinerja," tegas Ketua DPD PPR Bengkalis, Andika Sakai saat berbincang kepada riaunet.com, melalui selulernya, rabu (27/7/2016) 

Kita menduga adanya indikasi kongkolikong dan loby-loby terhadap setiap Kontraktor. 

"jika hal ini tidak ditanggapi oleh Bupati Bengkalis, kami dari Perhimpunan Pemuda Riau akan Melakukan aksi, menuntut agar seluruh ketua Pokja tersebut terutama Pokja dua, yakni Wandala Adi Putra, ST untuk diganti," kata Andika. 

Kita berharap kepada Bupati Bengkalis segera mengganti ketua Pokja Pokja tersebut Jika ingin didalam pelelangan berjalan secara transparan.

Menurut Andika ini sudah menodai warga tempatan (lokal) yang tidak di prioritaskan dalam pekerjaan proyek, padahal pihak tempatan masih banyak yang mampu melakukan pekerjaan," ujarnya.

Dijelaskan Andika, lebih bagus pihak tempatan yang mengambil pekerjaan tersebut karna yang akan dibangun Negeri kami sendiri bukan orang luar, yang lebih tau mutu pembangunan di Negeri kami kami adalah warga tempatan. 

"Selama ini kami jadi penonton, yang kita sesalkan kenapa setiap pekerjaan proyek pihak luar yang mengerjakan," tutup dia. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!