Gara-Gara Pokemon Go, Pria Ini Rela Berhenti Bekerja Di Perusahaan

Jakarta~Pokemon Go adalah bentuk permainan yang fenomenal dan bisa mengubah hidup orang. Saking senangnya aplikasi dari Nintendo itu, sehingga Pria bernama Syed Muktasid sampai resign dari pekerjaannya. Namun bukan untuk berburu Pokemon dengan puas seharian namun demi menjadi trainer bagi para pemain lainnya agar cepat naik tingkat. 

Syed Sebelumnya adalah seorang desainer grafis. Setelah merasa jago dalam permainan pokemon Go, ia pun berani untuk keluar dari perusahaan demi mengejar profesi yang memang belum banyak diambil orang itu. 

Syed sudah berhasil menangkap lebih dari 70 Pokemon, termasuk dua karakter yang terbilang langka yakni Aerodactyl dan Magmar. Ia juga mendokumentasikan perjalannya dalam berburu Pokemon di akun Facebook.

"Aku berhenti bekerja sebagai seorang desainer grafis karna untuk mengeksplor dan menangkap Pokemon dari aplikasi populer Pokemon Go. 

Ini bertujuan untuk menangkap setiap Pokemon dan membuat video mengenai perjalananku. Sampai saat ini, aku sudah dapat pengikut di Facebok, orang-orang sangat tertarik dengan videoku," katanya melalui Youtube. 

Berhenti bekerja yang tergolong mapan untuk menjadi trainer permainan mungkin mengherankan bagi banyak orang. Termasuk keluarga Syed tidak menyetujui keputusannya tersebut. 

"Istriku, teman dan keluarga saat ini setuju, tapi mereka berpikir bahwa perjalanan ini tidak akan berjalan lama," jelas Syed. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!