HKKJ Gelar Halal Bi Halal Di Kecamatan Tualang



SIAK:Riaunet.com~Bertempat di aula kantor camat lama Kecamatan Tualang kabupaten siak, Minggu (24/7/2016), digelar Halal bi Halal yang ditaja oleh Himpunan keluarga kerinci jambi (HKKJ) Depati 7 Kecamatan Tualang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, hal itu terlihat Saat masing masing pengunjung yang hadir bergurau penuh canda dan tawa yang sekaligus bernyanyi bersama, keakraban tersebut tetap terjalin meskipun masing masing anggota HKKJ berada dinegeri perantauan. 

Hadir dalam halal bi halal tersebut ketua Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Provinsi Riau AKBP Purn H.Sukman SH.MH, Ketua HKKJ Depati 7 Dalimin, tokoh masyarakat Kerinci Pekanbaru antara lain Prof.DR.Erwin, Kombes pol (Purn) H.Desman.SH.MH,dan masyarakat Kerinci lainnya. 

Ketua pelaksana Acara halal bi halal Dedy Satriya menyampaikan, acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan tali silaturahmi masyarakat Kerinci Jambi yang berada di perantauan khususnya di Provinsi Riau.

"Saya berharap kebersamaan dalam kekeluargaan ini terjalin erat meskipun kita berada dinegeri perantauan,"katanya. 

Sementara itu Ketua HKK Provinsi Riau AKBP Purn H Sukman. SH.MH mengucapkan terima kasih kepada HKKJ Depati 7 Tualang atas terselenggaranya acara halal bi halal yang terbilang sukses ini.

"Semoga tali silaturahmi tetap terjalin, dan kegiatan halal bi halal ini terus bisa berlanjut kedepannya," ujarnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!