Ini Himbauan Kapolsek Tualang Paska Lebaran Idul Fitri 2016



  SIAK:Riaunet.com~Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar menghimbau kepada masyarakat Tualang agar tetap waspada, apalagi mudik kekampung halaman paska lebaran Idul Fitri 1437 H yang tinggal bebarapa hari lagi.

  "Buat para Pemudik yang pulang kekampung halamannya untuk dapat mengutamakan keselamatan selama dalam perjalanan, mulai dari persiapan kendaraan bermotor Serta kesiapan kesehatan fisik dalam berkendara," kata Kapolsek Tualang, Kompol Ali Dahmar Siregar disela-sela kesibukanya meninjau Pos Pengaman Operasi Rahmadaniya 2016 Polres Siak di KM 11 Kecamatan Tualang, Sabtu (2/7/2016).

  Dijelaskan Mantan Kapolsek Kampar Kiri tersebut bahwa sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dahulu memperhatikan jendela dan pintu rumah dalam keadaan terkunci serta Api kompor benar-benar sudah dimatikan.

  "Lampu-lampu rumah dan perlengkapan rumah yg menggunakan listrik agar dapat di copot, jangan  meninggalkan barang-barang perhiasan di dalam rumah dalam keadaan kosong, yang paling terpenting lagi kalau mudik atau meninggalkan rumah agar dapat menitipkan rumah yang kosong kepada tetangga ataupun RT setempat agar tindakan kriminal bisa diatasi," Pungkasnya. (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!