Inilah Kegiatan Unit Lantas Polsek Ujung Batu Bersama Masyarakat

RokanHulu:Riaunet.com~Dalam upaya mengantisipasi terjadinya lakalantas. Unit Lantas Polsek Ujungbatu Polres Rohul bersama masyarakat melakukan kegiatan penimbunan dan semenisasi jalan yang telah rusak.

"Kegiatan ini bentuknya swadaya dengan melakukan semenisasi di Jalan Umum KM 145/146 depan Bank Riau kepri Ujung Batu," kata Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK M.Hum melalui Kapolsek Ujungbatu AKP Kari Amsah Ritonga SH, SIK, Rabu (27/7/2016).

Kegiatan ini dilakukan karena di tempat tersebut pernah terjadi kecelakaan. Ini sering terjadi di malam hari akibat kurangnya lampu penerangan jalan dan ditambah seringnya tergenangnya air saat hujan turun sehingga pengguna jalan tidak melihat jalan tersebut berlubang atau tidak.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Ujung Batu bersama masyarakat terhadap kamseltibcar lantas dalam upaya mengurangi terjadinya kecelakaan, apalagi lokasi jalan tersebut merupakan jalur lintas Provinsi," kata Amsah.

Dia menghimbau agar para pengendara khususnya roda dua bisa berhati-hati berkendara, terlebih lagi pada malam hari, karena masih banyak terdapat jalan yang berlobang.

Ini wujud kemitraan Polri dengan masyarakat, karena masyarakat adalah bagian dari Kepolisian dan demi terwujudnya kamseltibcar lantas di Ujung Batu," ujar dia.

"Kita berharap pemerintah daerah, melalui dinas terkait bisa melakukan pengaspalan jalan yang berlobang atau perbaikan, demi tercapainya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi semua pengguna jalan," tambahnya (Fah/rls).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!