Jelang HUT RI ke-71 Dikecamatan Siak Kecil, Upika Gelar Rapat



Bengkalis:Riaunet.com~Jelang HUT kemerdekaan RI ke-71, pada 17 agustus 2016 mendatang, UPIKA kecamatan siak kecil adakan rapat pembentukan panitia HUT RI, Selasa,(12/7/2016) digedung Serba guna Kantor Camat Siak Kecil, persiapan HUT RI rencananya akan melaksanakan berbagai kegiatan even olahraga. 

Hadir dalam Rapat pembentukan panitia ini, camat siak kecil, Alpi Mukdhor, sekcam, Safrizal, kapolsek, Ipda Kasmandar subakti, kasi pem, Safruddin sekaligus PPTK dalam pelaksanaan HUT RI, kasi UPT kesehatan, UPT kebersihan, UPT dinas kependudukan dan catatan sipil, kasek se-kecamatan siak kecil serta undangan lainnya.
      
Dalam sambutannya Camat Siak Kecil, H.Alpi Mukhdor mengatakan nantinya Iven yang akan dilaksanakan diantaranya, cabang olahraga bola voly, sepakbola, bulutangkis, cabang takraw, tenis meja. Dari keseluruhan pelaksanaan cabang olahraga rencananya akan dimulai pada hari senin tanggal 18/7, sementara karnaval dan jalan santai akan dilaksanakan pada Rabu, 17/8/2016. 

Untuk meminimalisir setiap anggaran dalam penyelengaraan kegiatan ini akan di tetapkan lokasinya hanya di beberapa titik saja, mengingat jika pelaksanaan di banyak tempat akan terserap anggaran besar," kata Alpi.

"Itu memang benar.. jika kegiatan kita lakukan di beberapa titik dari 17 desa se-kecamatan Siak kecil suasananya akan lebih meriah, namun hal ini tidak bisa kita laksanakan, karena akan menyerap anggaran yang besar, mengingat anggarannya kecil, dan kita upayakan penyelengaraannya berjalan sebaik mungkin dengan dana yang tersedia", ujar Alpi. 

Dia menjelaskan saat salah satu peserta rapat mengusulkan agar pelaksanaan kegiatan olahraga dibagi beberapa rayon dari 17 desa se-kecamatan siak kecil. Kita harapkan seluruh koordinator yang terpilih agar melaksanakan segala upaya yang maksimal supaya nantinya seluruh kegiatan berjalan dengan baik.
      
Adapun Dalam rapat ini telah di sepakati bersama, sebagai koordinator yang terpilih bertanggung jawab dalam setiap cabang olahraga yang dibidangi, baik itu anggarannya mauun teknis pelaksanaan kegiatan," jelasnya. 

"Kita fokus untuk tetap mengedepankan kegiatan yang positip di seluruh masyarakat siak kecil, dan mudah-mudahan seluruh penyelenggaraan berjalan sesuai harapan," harap camat. 

Diketahui, Keputusan Rapat ini terpilih sebangai ketua pelaksana kegiatan yaitu, SekCam Safrizal, penanggung jawab Camat Siak Kecil, H Alpi Mukhdor, pembina dan pengarah Kapolsek siak kecil DanRamil Bukit Batu. Kegiatan seluruh cabang olahraga akan dimulai pada hari senin, 18/7/2016, sampai jelang hari HUT RI, Rabu, tanggal 17 agustus 2016. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!