Kapolri Kumpulkan Seluruh Kapolda se-Indonesia

Jakarta~Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian mengumpulkan seluruh Kapolda seluruh indonesia di Mabes Polri, Jumat (15/7/2016) .

  Dari data yang dihimpun , acara tersebut dihadiri seluruh perwira tinggi (Pati) Polri hingga pejabat non struktural. Sementara acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB secara tertutup.

  Selama acara dijaga ketat oleh petugas berpakaian hitam yang dilengkapi dengan senjata laras panjang. Ucapan selamat dan karangan bunga pun terus berdatangan. Terlihat hadir juga mantan Kadiv Humas Mabes Polri yang kini menjabat sebagai Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan.

  Diketahui bahwa Kapolri memprioritaskan 10 plus quick wins. Agar soliditas dan reformasi menyeluruh di tubuh Polri.

  "Akan kami lakukan commander wish. Rekan-rekan sudah dengar pada saat fit and proper test di DPR, ada sejumlah visi misi dan program prioritas yang akan digulirkan. Yakni 10 program prioritas plus quick wins, tetapi tidak keluar dari rencana strategis," kata Tito di PTIK, Kamis (14/7) kemarin. (mdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!