Kedatangan Wapres JK Ke Siak, Turab Menjadi Ajang Selvi Para Tamu



  SIAK:Riaunet.com~Kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) Ke kabupaten Siak dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Turab yang berada di depan istana siak menjadi ajang selvi para tamu yang datang dari luar kabupaten siak.

  Terlihat hampir ribuan para tamu yang hadir memanpaatkan Momen ini menjadi ajang selvi, tak hanya para pria, namun para ibu-ibu pun ikut berselvi.

  Darsono (46) warga kabupaten pelalawan yang datang untuk menyemarakan Acara tersebut kepada riaunet.com, jumat (22/7/2016) mengatakan saya merasa bangga dengan suasana kota siak.

  Jika kita lihat penataan kota nya cukup bagus, pinggiran sungainya di bangun turab, sehingga tamu luar yang datang banyak yang ingin berfoto selvi," kata Darsono.

  Selain itu siak juga sering di kunjungi pejabat negara, ya kita lihat saja, peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di gelar ditempat ini.

  "Yang jelas kota siak sungguh bagus untuk berpoto," ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!