Lagi Sholat Di Masjid Istiqlal Tas Pun Digondol Maling

Jakarta~Angga Zainal Abidin (20) diamankan polisi karena mencuri tas saat berada di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dan pelaku kini mendekam di sel tahanan. 

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, pencurian tas terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (3/7). Yang pada saat itu pelaku mengincar tas milik Deni Bastari yang sedang salat. 

"Dari keterangan korban, saat salat zuhur tas diletakkan di samping kanan korban. Dan korban telah mengetahui kalau tasnya diambil seseorang," kata kompol Suyatno dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/7/2016). 

Setelah usai shalat, korban langsung mengejar dan meneriaki pencuri tersebut. Dan sampai akhirnya pelaku ditangkap oleh sejumlah warga.

Saat ini pelaku masih ditahan di Polsek Sawah Besar. Pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!