Lubang Menganga Di Jembatan Meredan Ancam Keselamatan Pengendara

SIAK:Riaunet.com~Kisah Jembatan Sultan Syarif Kasim atau yang lebih dikenal dengan nama Jembatan meredan memasuki babak baru, kenapa tidak, Jembatan yang dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk meraup rezeki sekarang kondisinya sangat memprihatinkan.

  Lebih parah lagi, Jembatan yang menjadi Icon masyarakat kecamatan Tualang Kabupaten siak tersebut saat ini mengancam keselamatan pengendara yang akan melintasi areal jembatan tersebut.

  Pantauan dilapangan, Senin (11/7/2016), Kondisi Jembatan meredan saat ini di penuhi oleh lubang-lubang yang mengangah di sepanjang jembatan meredan tersebut, penyebab lubang tersebut diduga karena Karet Penyambung Jembatan sudah rusak dan banyak sudah hilang.

  Namun kalau lubang ini dibiarkan tentunya akan memakan korban sebab lubangnya cukup besar dan akan membahayakan pengendara terutama kendaraan roda dua.

  "Sementara itu Kadis Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Siak, Irving Kahar melalui Kabid Bina Marga Ardi saat dihubungi melalui seluler terkait permasalahan ini telpon nya tidak diangkat dan SMS pun tidak dibalas. (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!