Berita Terkini

Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Bengkalis Yang Telah Mengungkap Pelaku Perampokan Dana ADD

Jumat, Juli 29, 2016
Loading...

        
Bengkalis:Riaunet.com~Setelah 3 orang yang diduga pelaku perampokan Uang Dana Desa (ADD) Sungai Linau, kecamatan siak kecil, kabupaten bengkalis sejumlah Rp 450 juta di ciduk polisi, kini Riza (25) selaku bendaharapun merasa lega.

Sedikit lega pak, berkat polisi 3 pelakunya telah tertangkap, kita apresiasi kerja polisi tersebut," kata Riza saat dihubungi wartawan melalui selulernya, jumat (29/7/2016).

Sebelumnya kita ketahui bahwa pihak polres bengkalis yang bekerjasama dengan polsek siak kecil telah menangkap 3 orang pelakunya.

Dijelaskan Riza, Sebelum kasus ini terungkap, saya merasa terbebani, karena kejadian seperti ini baru yang pertama kali saya alami, ada sedikit shock bahkan kasus ini tidak akan terlupakan seumur hidup saya.

Bagi saya ini suatu Pengalaman yang menakutkan. Atas tertangkapnya ke tiga pelaku tersebut, tentunya saya sangat berterima kasih kepada pihak kepolsian yang begitu cepat dan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku perampokan," jelasnya.

  Sementara itu, Jumari (44) selaku Seketaris Desa (Sekdes) sungai linau juga mengatakan, dengan telah tertangkapnya pelaku perampokan uang ADD tersebut, tentu kita selaku seketaris desa dan atas nama pemerintahan desa serta masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras polsek siak kecil dan polres bengkalis.

"Tentu ini pelajaran untuk kita kedepanya, mengingat kejadian perampokan ini, tentu kita akan lebih berhati-hati mengingat jalan menuju desa sungai linau sangat sepi,"katanya. (tim)