Mesin Printer Cetak Rusak, Pembuatan SIM Di Tunda Sampai Senin

SIAK:Riaunet.Com~Rusaknya printer pencetak Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kabupaten Siak belakangan ini, tentunya membuat kekecewaan mendalam dikalangan masyarakat sebab pembuatan SIM yang harus jadi beberapa menit hingga sekarang Printer pencetak SIM Rusak membuat sejumlah SIM tidak bisa dicetak hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

  Namun masyarakat pun sudah menemukan angin segar. Pasalnya kerusakan itu sudah ditangani Satpas SIM Polres Siak dengan mendatangkan mesin baru.

  "Insyaallah minggu (24/7) Printer cetak SIM akan sampai di Tualang dan Senen (25/7/2016) akan kita upayakan pelayanan pembuatan SIM akan diberlakukan seperti biasanya," Kata Baur SIM Polres Siak Khairul kepada Riaunet.com, Rabu (20/7/2016) di Tualang.

  Diceritakan Khairul, mendatangkan printer cetak SIM tersebut dari luar Provinsi, jadi butuh waktu untuk sampai kesini.

  "Diperkirakan seminggu lah sampai kesini, lepas itu baru mulai pemasang, dan insyaallah Senen depan mulai melakukan pelayanan," Ujar Khairul yang pernah bertugas di Kanit Lantas Sungai Apit tersebut. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!