Pemkab Dan Polres Siak Gandeng Perusahaan Dalam Pengamanan Operasi Ramadhaniya 2016



  SIAK:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten Siak bersama Polres Siak akan menggait perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Siak untuk mengamankan jalan operasi Ramadhaniya 2016 agar lebih lancar, dan pemudik bisa merasa aman saat menuju ke Kabupaten Siak.

  Hal itu dilakukan guna mengaca dari kejadian sebelumnya.

  "Kita akan berkordinasi dengan perusahan yang ada dikabupaten Siak agar stanbay mobil ambulan dan mobil derek untuk menhindari kejadian yang tak diinginkan," Kata Wakil Bupati Siak Drs Alfedri Msi disela-sela saat meninjau Pos pengamanan Kecamatan Tualang bersama Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan, Sabtu (2/7/2016).

  Namun, dari hasil peninjauan pos pengaman Rahmadhaniyah 2016 Kecamatan Tualang terbilang cukup memadai.

  "Kita akan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik agar para pemudik bisa sampai tujuan dengan selamat," Pesan Alfedri.

  Terkait jalan yang berlubang, kita sudah pastikan jalan di Siak sudah mulus mulai dari H-3 ini,"tambahnya.

  Sementara itu, Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan mengatakan, ada 3 pos pengaman yang telah disiapkan, satu diperawang, satu di minas dan Kandis, sedangkan dua lagi pos pelayanan," imbuhnya. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!