Pemuda Cerenti Gelar Kegiatan, Tema" Lawan Narkoba, Tingkatkan Prestasi Pemuda Dibidang Olah Raga"




  Kuansing:Riaunet.com~Dalam rangka membangkitkan semangat pemuda dalam memerangi dan melawan Narkoba, kepemudaan kecamatan Cerenti kabupaten Kuantan sengingi-riau menggelar turnamen olah raga bola volly dilapangan pasar Cerenti  yang dimulai pada tgl 13-17 juli 2016.

  Ketua panitia Turnamen, Rizki Elando saat berbincang kepada riaunet.com mengatakan, pemuda Cerenti menggelar turnamen ini dalam rangka melawan Narkoba yang belakangan ini sudah merambah kepelosok Desa. Adapun acara ini bertemakan" Lawan Narkoba, tingkatkan Prestasi Pemuda Dibidang Olah Raga".

  Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mengasah minat dibidang olah raga serta menghidupkan kembali kegiatan positif pemuda dimasyarakat,"kata Rizki, di Cerenti, Senin (18/7/2016).

  Dijelaskan Rizki, Ada banyak team club volly yg bertanding, namun panitia hanya mengambil dua team saja yang berhak menjadi juara.

  Adapun juara pertama (1) diraih oleh team Bascamp dan juara kedua (2) diraih oleh team EKI. Skor dalam pertandingan akhir hanya beda tipis," jelasnya.

  Kita berharap kegiatan serupa juga bisa dilakukan oleh desa-desa atau kecamatan dan kabupaten lain, supaya pemuda terwadahi oleh kegiatan-kegiatan positif, sehingga bisa menjadi salah satu proteksi kegiatan negatif.

  "Kita juga masih yakin, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg kuat," Ujar Rizki.

  Sementara itu pihak kelurahan pasar cerenti, Supatmi.S.Sos sangat mendukung dengan adanya kegiatan kepemudaan tersebut.

  "Mudah-mudahan kegiatan kepemudaan Cerenti tersebut tidak berhenti sampai disini saja. Dan kita berharap agar kegiatan ini bisa terus berlanjut," tutup Supatmi. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!