Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) Desak Golkar Tetapkan Wakil Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau



Pekanbaru:Riaunet.com~Sampai kapan masyarakat Riau menunggu kekosongan kepemimpinan Wakil Gubernur dan Ketua DPRD Riau. Sudah lama masyarakat Riau menanti Wakil Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau untuk dapat membantu Gubernur Riau menjalanankn roda pemerintah dengan benar dan jujur.

"Saya rasa DPD I Golkar Riau tidak kekurangan kader untuk mengisi kekosongan pimpinan pemerintah daerah Riau. Jangan ada lagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengacak-acak keharmonisan dan pembangunan Riau. 

Saya apresiasi beberapa Pimpinan Partai di Riau bertolak ke Jakarta untuk menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto untuk memberikan masukan dan dukungan kepada Partai Golkar agar segera menetapkan siapa yang akan di amanahkan menjadi Wakil Gubernur dan Ketua DPRD Riau," ujar Yusroni S.Sos kepada riaunet.com di pekanbaru, sabtu (23/7/2016). 

Dia menegaskan, Ini bukan hanya kepentingan Golkar belaka, tapi ini kepentingan masyarakat Riau. Ini menyangkut hajat orang banyak di Riau.

Golkar harus memberikan keputusan.
Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) sebagai OKP Lokal Riau yang cinta akan Riau akan terus mengawal dan juga akan mengirim surat terbuka kepada Ketum Golkar agar bertindak cepat dan jangan lagi bertele-tele terkait kekosongan pimpinan daerah di Riau," Tegas Yusroni Tarigan, S.Sos, yang juga ketua Umum DPP PPR Riau ini.

Mengenai sosok yang mendampingi Gubernur Riau, Andi Rachman, lanjut Yusroni, itu adalah kewenangan penuh DPP Partai Golkar, yang tentunya Andi Rachman selaku Ketua DPD I Golkar Riau telah mengantongi nama-nama yang bisa bersinergi bersamanya untuk membangun Riau kedepan, namun disini perlu kita tegaskan jangan ada lagi bakal calon atau calon Wakil Gubernur Riau yang cacat hukum atau yang tersangkut hukum di rekomendasikan, saya yakin DPD I Golkar Riau tidak kekurangan kader untuk direkomendasikan untuk mendampingi Andi Rachman sebagai wakil guberur. 

Dengan adanya Wakil Guberur Riau ini di haruskan mampu mengangkat kembali burgening posisi nilai tawar Riau di pusat," imbuhnya. 

Yusroni menambahkan, karna selama ini Riau seolah olah kehilangan nilai tawar di pusat, jika kita bandingkan dengan pemerintahan sumbar atau sumut. 

"Figur yang profesional, amanah dan visioner ini diharapkan mampu membantu Gubernur Riau nanti dalam menjalankan roda pemerintahan Riau lebih baik, ketika di amanahkan mendampingi Arsyadjuliandi Rachman sebagai wakilnya oleh partai pengusung dalam hal ini partai Golkar,"ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!