Roda Empat Dominasi Arus balik, Satu laka Lantas Terjadi di Siak, Korban Meninggal Dunia



SIAK:Riaunet.com~Memasuki puncak  Arus balik yang terjadi pada hari Jumat dan Sabtu kemaren di Kabupaten Siak, ternyata Kendaraan Roda Empat mendominasi arus balik tersebut, sedangkan kendaraan Roda dua sudah mulai berkurang. 

Namun, arus balik yang dikemas dalam operasi Ramadhaniyah 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Polres Siak kembali menemukan Laka lantas yang menyebabkan Korban meninggal di tempat.

"Kejadian itu terjadi Minggu, (10/7/) sekitar pukul 13.35 Wib. Kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun SP dengan Nopol BM 2431 YG yang di komudikan oleh Himron Efendi H datang dari Duri menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP jalan Lintas Pekanbaru-Duri km 37 Kampung Minas barat Kecamatan Minas Kabupaten siak dengan kondisi jalan lurus, Kemudian Himron  mengambil badan jalan sebelah kanan dan mendahului kendaraan didepanya," Kata Kapolres Siak melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Galih Apria kepada riaunet.com disela sela kesibukannya, Senin (11/7/2016). 

Sementara itu datang dari arah berlawanan Satu unit Mobil Toyota Avanza dengan Nopol BM 1832 NY yang di kemudikan oleh Zetris (45), selanjutnya kecelakaan pun tidak dapat dihindari. 

Dalam kecelakaan itu, Himron Efendi H Pengemudi sepeda motor tersebut dinyatakan tewas ditempat kejadian. Sementara Kerugian material ditaksir mencapai  Rp 3.000.000," kata Galih. 

Atas kejadian tersebut, Galih menghimbau kepada pemudik yang melintasi wilayah hukum Polres siak agar lebih berhati hati terutama di jalan rawan kecelakaan termasuk di KM 45 Minas yang saat ini rawan longsor,  serta utamakan keselamatan dari pada kecepatan, sebab keluarga tercinta menunggu dirumah dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas 

"Terkait di KM 45 Kecamatan Minas yang saat ini terancam longsor, dirinya sudah melakukan antisipasi pemasangan spanduk dan skotlite agar pengendara lebih berhati hati melintasi areal tersebut, Kemudian dengan harapan tempat yang dinilai rawan longsor tersebut untuk dapat diperbaiki sebab saat ini tanggul penahannya cuma beberapa batang kayu, dan sewaktu waktu akan ambruk," Imbuhnya. (Iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!