Tak Terima Mobilnya Disalip, Seorang Mahasiswa Tembak Supir Angkot

Bogor~Penembak seorang sopir angkot Sapri Sidik hingga melukai penumpang. Motifnya sepele, Adnan Triwdahna seorang mahasiswa itu tak terima disalip mobilnya oleh angkot.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (2/7) pada pukul 23.30 WIB. Saat angkot jurusan Baranangsiang-Bubulak yang dikendarai Sapri menyalip mobil sedan Honda Civic F 1502 RM yang kendarai Adnan. 

Keduanya saat melintas di jalan Raya Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Adnan menembak Sapri di bagian wajah. Salah seorang penumpang yang duduk di samping Sapri pun terluka terkena proyektil peluru," kata Andi.

Dijelaskan Andi, meski dalam kondisi terluka, Sapri tetap membuntuti Adnan sampai ke rumahnya. Dan akhirnya sapri melapor ke polisi. Polisi menangkap Adnan dan menyita barang bukti senjata api. 

"Pelaku melakukan dengan cara menembak ke arah muka korban sebanyak 1 kali tembakan dengan menggunakan senjata pistol rakitan jenis revolver,"jelas Andi. 

Motif Adnan menembak Sapri? Andi menambahkan, mahasiswa tak terima kalau mobilnya disalip. 

"Merasa tersinggung dan marah karena kendaraannya disalip oleh angkot," ujarnya. 

Sementara Supir angkot dan penumpangnya bernama Soleha dirawat di rumah sakit. Dan saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan polisi. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!