Terkait Hasil Hearing, Komisi C DPRD Rohil Masih Menunggu Jawaban Dari Dishubkominfo

Dody Sahputra, Anggota Komisi C DPRD Rohil

RokanHilir:Riaunet.com~Dengan telah dilakukannya hearing Komisi C dengan Dinas Perhubungan Rokan Hilir yang sekaligus ber audensi dengan mahasiswa asal Kecamatan Pasir Limau Kapas beberapa waktu lalu, kini Komisi C DPRD Rohil masih menunggu kelanjutan dari Dishub terkait permasalahan yang terjadi di sistim transportasi laut.

Dari tuntutan mahasiswa yang mewakili masyarakat Kecamatan Palika beberapa waktu lalu itu, salah satu anggota Komisi C DPRD Rohil, memang sudah seharusnya dicarikan jalan keluarnya, dan Jangan sempat berlarut.

Kepada pelaku usaha angkutan laut untuk tidak terlalu menekan harga tarif, saat ini kesulitan masyarakat dalam bidang ekonomi cukup memperihatinan, pemasukan ekonomi masyarakat sudah berkurang," Kata Dody Sahputra, dari anggota Komisi C DPRD Rohil, Jumat (1/7/2016).

Jika tarif yang ada saat ini itu terasa sangat memberatkan masyarakat, selain itu audensi yang dilakukan oleh mahasiswa kemarin itu membuka mata kita bahwa banyak lagi masalah yang terjadi, dan itu nyaris tak terawasi pihak terkait.

"jika pengawasan terhadap transportasi masih kurang, Selain itu jawaban dan jalan keluar yang tepat dari pihak Dinas Perhubungan nantinya diharapkkan bisa memberikan solusi yang terbaik.(Sr) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!