Terlalu Mahal, Warga Pertanyakan Tarif Parkir Di Taman Lalu Lintas Siak

SIAK:Riaunet.com~Masyarakat Kabupaten Siak Kembali mempertanyakan tarif parkir yang dilakukan oleh oknum mengatasnamakan petugas Dinas Perhubungan dan Infokom Siak dengan meminta tarif parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan Roda Empat.

  Permintaan tarif parkir tersebut dilakukan oleh Oknum tersebut saat pengendara berhenti memarkirkan kendaraannya di Taman lalu lintas yang dibangun oleh Pemkab Siak dengan menelan anggaran Milyaran Rupiah tersebut.

  Hal itu dibuktikan dengan karcis pembayaran tarif Parkir memakai stempel basah dengan logo instansi dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak.

  Dedi Warga Kecamatan Dayun Kabupaten Siak mengaku tarif parkir tersebut terlalu mahal sekali, padahal itukan Fasilitas pemerintah Daerah untuk masyarakat.

  "Biasanya kalau parkir Roda dua Cuma Rp 1.000, sedangkan Roda Empat Rp 2.000," Kata Dedi sambil terheran-heran.

  Dijelaskan dedi, kalau uang tersebut diserahkan ke Kas daerah tidak jadi persoalan, tapi kalau masuk ke kantong pribadi itukan persoalan.

  "Kita menginginkan adanya transparan tarif parkir tersebut, kalau itu memang masuk ke kas daerah untuk meningkatkan PAD Kabupaten Siak itu lebih bagus," Jelasnya

  Tapi kalau tarif parkir itu diminta mengatasnamakan dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak itu perlu di pertanyakan ?

  "Saya menginginkan kepada dinas terkait maupun aparat untuk memastikan apakah itu benar tarif parkir tersebut masuk ke kas daerah atau masuk ke Kantong Pribadi" Pungkasnya.

  Menanggapi hal tersebut, Kadis Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak, Kaharudin saat dikonfirmasi riaunet.com melalui selulernya, Rabu (13/7/2016) mengatakan bahwa saya lagi rapat, silahkan hubungi Kabid saya yaitu Kabid Darat.

  "Namun Saat kembali menghubungi Kabid Darat, Tekad Perbatas melalui selulernya nomornya tidak aktif. (IZ)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!