Wabup Siak Melepas 1000 Pemudik Asyik

SIAK:Riaunet.com~Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi melepas keberangkatan peserta mudik asyik yang difasilitasi oleh BPJS Ketenagkerjaan Wilayah Riau, Sumbar, Kepri serta bekerjasama dengan PT IKPP Perawang di depan PT IKPP Perawang, Kecamatan Tualang, kabupaten siak, Jumat (1/7/2016)

  Sebanyak 1000 Pemudik Karyawan PT IKPP Perawang dan 30 bus yang disediakan oleh PT IKPP Perawang diberangkatkan dengan Tujuan Sumbar yaitu Padang dan Medan.

  "Untuk kota tujuan mudik tahun ini Medan dan Padang, dimana sebanyak 600 orang untuk tujuan Padang dan 400 orang lagi untuk tujuan Medan dan sasaran peserta mudik tahun ini adalah seluruh masyarakat pekerja yang ada di Kabupaten Siak dan sekitarnya," Kata KaKanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbar Riau, Afdiwar Anwar saat memberi arahan kepada Pemudik.

  Dijelaskan orang yang menjabat tiga wilayah tersebut, BPJS Ketenagakerjaan tentunya memberikan faslitas ini bagi masyarakat pekerja peserta program BPJS Ketenagakerjaan, baik sektor Penerima Upah (PU) maupun bukan penerima upah (BPU). 

  "Cukup dengan membawa fotocopy kartu BPJS Ketenagakerjaan dan fotocopy KTP," Jelasnya.

 Sementara itu, Wakil Bupati Siak Drs Alfedri Msi menyambut baik program Mudik asyik yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan.

  "Ini merupakan progam baik dari BPJS Ketenagakerjaan, Ini merupakan pertama kali di siak, mudah-mudah pemudik sampai dengan selamat sampai ketujuan dan kepada karyawan Kabupaten Siak jangan ragu lagi masuk ke BPJS Ketenagakerjaan," Pesan Wabup.

  Dalam pada itu, Pimpinan Perusahaan IKPP Perawang, Hasanuddin mengatakan Program Mudik asyik ini bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

  "Semua karyawan yang bekerja di Perusahan IKPP Perawang, terkait izin kerjanya mereka sudah mengambil cuti dari masing masing ship," Imbuhnya (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!