20 Hektar Kebun Sawit Milik Warga Di Rohil Terbakar



RokanHilir:Riaunet.com~Tim personel Polres Rohil kembali melakukan pemadaman terhadap kebun sawit milik warga seluas 20 Hektar yang terbkar, di siarang-arang rokan kecamatan pujud kabupaten Rokan hilir (Rohil)-riau.

Informasi yang berhasil di himpun, ada sebanyak tiga tim dibentuk oleh polres Rohil dalam melakuan pemadaman karlahut di seluruh titik api yang ada diwilayah hukum Polres Rohil.
  
Kapolres Rokan hilir AKBP Hendry Posma lubis, Sik.Mhum melalui Kasubag Humas Polres Rohil ,Aiptu Yusran Pangeran Chery,SH, Senin (29/8/2016) menyebutkan bahwa penanganan karlahut yang selama ini terjadi diwilayah Rokan Hilir penanganan terus dilakukan oleh tim penanggulangan karlahut, seperti yang baru terjadi didesa siarang-arang rokan kecamatan pujud tersebut.

Lahan yang terbakar merupakan perkebunan sawit milik masyarakat dengan luas 20 Hektar. Dilokasi kebakaran tim karlahut dipimpin lansung oleh Kabag Ren polres Rohil Kompol Logomo didampingi Kasat Sabhara, AKP Ruslan, Kaposek Pujud, AKP H.K Tambak dan dibantu personil lainnya," jelas Yusran.

"Sampai saat ini tim karlahut polres Rohil bersama warga masyarakat dan perangkat Kepenghuluan terus berupaya melakukan pemadaman agar kebakaran tidak meluas kemana-mana," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!