20 Hektar Lahan Milik Warga Yang Terbakar Berhasil Di Padamkan



RokanHilir:Riaunet.com~Kendati sudah berhasil memadamkan api kebakaran lahan di beberapa titik, namun tim penanggulangan kebakaran lahan dan hutan Polres Rohil kembali melakukan giat pemadaman api karlahut di Desa putat kecamatan tanah putih, kabupaten Rokan hili (Rohil). 

Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Rohil, Kompol M.Idris, di dampingi Kasat Binmas AKP Ali Suhut, Kasat Intel, Kasat Lantas dan AKP Juliand, bersama lima belas personil lainnya.

Sementara dilokasi kebakaran tim karlahut dibantu oleh warga sekitar. Untuk memadamkan api tersebut tim menggunakan 5 unit mesin pompa air. 

Kapolres Rokan Hilir,AKBP Hendry Posma Lubis,Sik.Mhum melalui Kasubang Humas Polres Rohil ,Aiptu Yusran Pangeran Chery.SH, Sabtu (27/8/2016) membenarkan bahwa ada kebakaran didesa putat, lahan yang terbakar itu milik warga yang sudah ditumbuhi semak belukar dengan luas lahan 20 Hektar. 

Saat ini dilokasi kebakaran terus dilakukan penyiraman dengan menggunakan air agar tidak meluas," Kata Yusran. 

Hingga kini tim kita bersama warga masih dilapangan, sementara api telah dapat dikuasai dan tidak meluas lokasi lainnya. 

"Dilokasi kebakaran hanya tinggal menyisakan asap. Saat ini tim Karlahut Polres Rohil dan warga tetap siaga dalam giat pemadaman," ujar Yusran. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!