Ahok: Gua Gak Takut, Kumpulin Aja Koalisi Kekeluargaan

Jakarta~Sebanyak tujuh pengurus parpol di tingkat DKI sepakat akan membentuk Koalisi Kekeluargaan untuk Pilgub DKI 2017. Gubernur DKI Ahok mengaku tidak takut. 

"Mau kumpulin semua partai, itu gak masalah, gua enggak takut," kata Ahok saat dikonfirmasi di Gedung Balai Kota Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016). 

Awalnya ahok untuk maju lewat jalur independen. Namun ternyata 3 partai pun merapat dan menyatakan dukungannya. 

"Waktu independen kamu kira mental ku seperti apa? Mental saya waktu itu independen lawan semua partai. Itu mental saya, lawan semua partai," ujar ahok. 

"Enggak tahunya eh tiga partai teman, sama-sama kenal mereka langsung dukung," tambahnya.

Koalisi Kekeluargaan ini digagas oleh PDIP, PAN, Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PKS. Hanya saja mereka belum mengerucutkan nama bakal pasangan calon. 

Ahok mengaku hubungannya dengan PDIP masih baik. Namun ada sejumlah kader PDIP yang tidak suka dengan dirinya.

"Oke-oke saja. Beberapa saja sekarang sewot. Kalau itu enggak mau pusing. Wong PDIP kata Mansinton kambing dicat putih aja bisa menang kok. Apalagi orang lawan aku, apalagi manusia," ucapnya. 

Memang Koalisi Kekeluargaan belum menyebut nama untuk bertarung melawan Ahok. Namun Gerindra dan PKS sebelumnya sempat menyebut akan mendukung jika PDIP mengusung Risma dan disandingkan dengan Sandiaga Uno. 

"Oh bagus. Makin banyak yang maju makin bagus. 

Apakah Ahok sudah yakin akan memenangkan Pilgub DKI jika Risma akan hijrah ke Jakarta. 

"Itu tergantung orang Jakarta kan, aku gak tau," ujarnya.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!