Akibat Keterbatasan Alat Dan Air, Kebakaran Lahan di Tualang Sempat menjalar



SIAK:Riaunet.Com~Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) di Kampung Tualang dan Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, kabupaten Siak kini telah menjalar dan melalap hutan serta lahan lainnya.

Penyebab menjalarnya lahan yang terbakar tersebut disebabkan karena keterbatasan peralatan maupun jauhnya sumber air, ditambah lagi medan yang sulit. Namun petugas Damkar, MPA, Polisi beserta TNI dengan sigap memadamkan api tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh riaunet.com Dilapangan, Rabu (31/8/2016) bahwa kebakaran lahan di Dua Kampung di Kecamatan Tualang tersebut yaitu Kampung Tualang tepatnya di Jalan Waja Wangsa Dusun Surya awalnya 3 Hektar dan menjalar menjadi 5 Hektar, namun petugas  dilapangan lahan yang terbakar berhasil di dinginkan, sementara itu di Kampung Pinang Sebatang tepatnya di RK 5 RT 1 lahan terbakar pertama 1 Hektar sekarang menjadi 5 Hektar. 

"Hingga berita ini diturunkan, petugas Pemadam kebakaran Kampung Tualang dibantu oleh Polisi, TNI maupun Damkar sedang memadamkan Api. (Iz)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!