Akibat Terjepit Rewinder, Karyawan PT IKPP Tewas Di Klinik

SIAK:Riaunet.Com~Sungguh naas yang dialami Dasrial alias Untung, Pria yang bekerja sebagai Karyawan PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang, kabupaten siak tersebut dinyatakan tewas karena sebelumnya terjepit Roll Rewinder PPM 3 IKPP Perawang, Pria parubaya tersebut dilarikan di Klinik IKPP Perawang, Senen (22/8/2016) sekitar pukul 14.15 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Riaunet.Com, Senen (22/8/2016) sekitar pukul 13.40 Wib bahwa Dasrial bekerja di Roll Rewinder PPM 3 IKPP Perawang seorang diri, sedang asik bekerja, pria tersebut di gulung oleh roll Rewinder. 

Berselang beberapa menit, sekitar pukul 14.15 Wib team langsung dengan cepat memberi pertolongan, saat ditolong posisi kedua kaki terjepit, kemudian pria yang beralamat di KPR 2 jalan Satu No 12 tersebut dikeluarkan dan dilarikan ke Klinik IKPP Perawang untuk diberi pertolongan. 

Namun, nyawa Dasrial alias Untung tersebut tidak dapat ditolong lagi, Dasrial dinyatakan tewas saat berada di Klinik IKPP Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Sementara itu, Humas IKPP Perawang Armadi SE saat dikonfirmasi Riaunet.com membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini kita lagi mengurusi korban sampai kepemakaman, rencana korban akan dimakam oleh pihak keluarganya di Lintau Sumatra Barat," Tandasnya.(iz) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!