Anggota DPRD Dari Dapil Satu Menggelar Reses Di Desa Suak Hitam



RokanHilir:Riaunet.com~Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Rokan hilir Daerah pemilihan(Dapil) satu melaksanakan Reses di Desa Suak Air Hitam .Hadir dalam dalam acara reses tersebut seluruh perangkat desa beserta masyarakatnya.

Sementara itu anggota DPRD Rohil yang hadir dalam reses tersebut, H. Tatang Hartono, SE (Partai Golkar), H. Rasyid Abizar (PPP), Imam Suroso ,SE(Partai Demokrat).

Dalam acara tersebut, warga desa suak air hitam menyampaikan berbagai keluhan terkait sarana dan prasarana infrastruktur jalan dan jembatan yang belum memadai. Sedangkan Untuk Desa Pekaitan mengusulkan tentang sulitnya mendapatkan penerangan (Aliran listrik) dan infrastruktur, rehab rumah ibadah seperti musholla dan surau-surau. 

Paidi utusan dari masyarakat Pekaitan juga menyampaikan bahwa tempatnya masih mengantungkan hidup pada akses jalan poros pesisir, dan berharap agar jalan penghubung antar desa-desa dan kecamatan bisa di bangun. 

Dia juga berhaharap agar anggota DPRD yang hadir pada reses ini untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Daerah (Pemda)," Kata Paidi pada saat reses berlangsung, Selasa (30/8/2016).

Menurutnya aspirasi yang disampaikan ini merupakan masuk pada skala prioritas dan sangat dibutuhkan masyarakat.

"Dirinya kembali mengingatkan agar aspirasi yang disampaikan bisa di tindak lanjuti oleh Dewan, karna ini termasuk kebutuhan masyarakat yang mendesak," harap Paidi.

Menanggapi usulan warga tersebut, H Tatang Hartono menyebutkan, Keinginan dari masyarakat ini nantinya akan disampaikan pada sidang DPRD Rohil. Dan terkait masalah PLN dan Infrastruktur ini memang telah lama di impikan oleh elemen masyarakat khususnya kecamatan Pekaitan.

Dirinya menegaskan bahwa Aspirasi masyarakat kecamatan pekaitan yang diterima oleh Anggota DPRD dari dapil I akan tetap diperjuangkan pada tahun anggaran 2017," Ucap dia.

Tatang menjelaskan bahwa segala usulan masyarakat yang termasuk pada skala prioritas akan tetap kita perjuangkan.

"Ada lima jembatan jalan poros pesisir yang merupakan akses penghubung antar desa, termasuk jalan produksi hasil pertanian warga, mudah-mudahan tahun depan ini bisa terlaksana," jelas Tantang. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!