Berita Terkini

Anggota DPRD Rohil Beri Afresiasi Prestasi Dan Jiwa Seni Anak

Rabu, Agustus 10, 2016
Loading...
Zulfikar, anggota Komisi D DPRD Rohil

RokanHilir:Riaunet.com~Predikat terbaik I yang telah raih Ferdiansyah mendapat apresiasi dari anggota DPRD Rohil dalam even lomba Parade Cipta Lagu Melayu Daerah se-Provinsi Riau.

"Nanti kedepannya kita harapkan lebih banyak lagi untuk generasi muda Rohil yang bisa membawa nama baik daerah. Jika perlu tidak hanya cakupan untuk tingkat provinsi saja kalau bisa lebih tinggi,” Kata Zulfikar, anggota Komisi D DPRD Rohil.

Lanjut dia, Ini membuktikan jika Rohil memiliki banyak skill yang selama ini masih terpendam, selain itu lembaga yang menaungi kreativitas generasi muda seperti Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Rohil diharapkan harus jeli dalam memandang sampai dimana skill putra-putri Rohil untuk bisa maju di even tersebut. 

"Adanya diperdengarkannya lagu Jembatan Pedamaran di tingkat provinsi, tentunya juga menjadi media verbal masyarakat Rohil untuk memberi tahukan bagaimana perkembangan Rohil sejauh ini," Ujarnya. 

Zulfikar berharap dan masih menunggu kreatifitas anak daerah yang mendapatkan nomor terdepan untuk kompetisi tingkat provinsi maupun nasional, dengan menyediakan ruang gerak yang luas untuk perkembangannya.

“Kemajuan daerah tidak hanya tergantung kepada pemerintahannya saja, namun juga kepada generasi muda, tidak salah jika generasi muda juga harus melakukan berbagai perkembangan agar kemajuan daerah bisa berjalan dengan baik,” Ucapnya. (Sr)