Berita Terkini

BEM UIR Bersama Mahasiswa Baru Tampilkan Paper Mob Di Perayaan HUT RI Ke-71

Rabu, Agustus 17, 2016

Pekanbaru:Riaunet.com~Paper Mob yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Riau (BEM UIR) bersama dengan mahasiswa/i baru UIR tahun 2016 yang digelar di Stadion Mini UIR pekanbaru, ini dilaksanakan sebagai atraksi dalam menyambut HUT RI Ke-71. 

Paper mob ini dilakukan dengan membentuk logo UIR dan bendera Merah Putih seiring dengan perayaan HUT RI yang ke-71. 

"Atraksi tersebut dapat dilihat dengan menggunakan Drone yang digunakan oleh panitia bersempena dengan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (PAMB) UIR 2016. 

Kiki Hariadi, yang juga sebagai Humas panitia penyelenggaraan dari BEM UIR mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa baru dan seluruh panitia yang berasal dari BEM UIR serta panitia yang disediakan oleh Universitas yang telah bersinergi bersama dalam menyelenggarakan PAMB dan atraksi ini. 

Tidak sia-sia perjuangan kita selama 3 hari belakangan ini bersama seluruh panitia dari universitas, fakultas, dan jurusan," Kata Kiki, Rabu (17/8/2016) di Pekanbaru-Riau. 

Dijelaskan Kiki, PAMB dan atraksi ini menjadi sebuah prestasi terbesar perdana yang pernah diselenggarakan oleh BEM UIR Kabinet Prestasi, semoga kedepannya bisa menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi sesuai dengan nama kabinet ini. 

"Kemudian tak lupa juga kami ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru UIR 2016 semoga menjadi mahasisa/i yang berintelektual dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar," imbuhnya. (rdk)