BPN Rohul Kebanjiran Bantuan Sertifikat Dari Kementrian Agraria




RokanHulu:Riaunet.com~Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui Badan Pertanahan Nasional nya terus saja mendapat bantuan program Legalisasi Aset atau Sertifikat Tanah dari Kementrian Agraria dan Tata Ruang dari berbagai item unttuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tahun 2016 ini saja kita sudah mendapat bantuan 2.300 persil sertifikat, sedangkan untuk Tahun 2017 besok kita mendapat tambahan sebanyak 3.500 persil lagi," kata Kepala BPN Rohul, melalui kepala seksi hak dan pendaftaran tanah, Nasrul di kantornya, Kamis, (25/8/2016).

Syarat untu mendaftar yang harus dipenuhi yaitu, mengisi blangko dan ditandatangani pemohon termasuk sempadan batas tanah dan diketahui RT/RW dengan melampirkan SKGR/SKT yang telah diregister kecamatan serta melampirkan KTP/KK yang telah dilegis dan Tanda bukti lunas pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB).

"Batas pendaftaran sampai dengan bulan agustus 2016, saat ini untuk prona yang sudah mendaftar sebanyak 2.184 Persil, yang sudah dientri 1.442 persil dan yang sudah dilakukan pengukuran 1.194 persil," papar Nasrul. 
Ditanya soal tercapainya realisasi sertifikat sesuai target, dirinya menyebut mudah-mudahan dan kita terus lakukan evaluasi setiap bulannya. Tidak ada target, berapapun yang mau mengurus di setiap desa itu kita layani. 
"Ini sesuai harapan pemerintah demi kesejahteraan masyarakat khususnya di kabupaten Rohul. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!