Bupati Rohil Dan Kapolres Ikut Padamkan Api Karlahut



RokanHilir:Riaunet.com~Tim penanggulangan bencana Kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) polres pokan Hilir terus berupaya melakukan pemadaman Karlahut di Kepenghuluan labuhan tangga besar Desa tanjung medan, Kecamatan bangko bagansiapiapi, kabupaten rohil-riau, sabtu (20/8) sekitar pukul 11.00 Wib. 

Tim penanggulangan karlahut dari Sat Sabhara Polres Rohil dan personil tambahan yang berjumlah 40 orang yang di tambah lagi personil dari Polsek Bangko sebanyak 10 orang terus melakukan pemadaman api.

Informasi yang berhasil dirangkum bahwa dilokasi pemadaman karlahut terlihat Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH, bersama personil tim penanggulangan Karlahut melakukan pemadaman dilokasi dengan melakukan penyiraman air mengunakan (2) dua unit mesin pompa.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis,Sik.Mhum Melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery ,SH ,Sabtu (20/8/2016) mengatakan pemadaman karlahut dilokasi masih terus dilakukan oleh tim sat polres rohil, lahan yang terbakar merupakan tanaman sawit milik warga yang sudah ditumbuhi belukar yang kering.

Dilokasi terbakar tersebut telah terpasang Police Line (garis polisi) untuk penyidikan, guna untuk mengetahui siapa pemilik lahan, dan mereka akan dipanggil guna pemeriksaan oleh pihak kepolisian polres rohil nantinya," kata Yusran. 

"Sampai saat ini ,lanjut yusran, Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis, Sik MH bersama Bupati Rohil, H. Suyatno, yang didampingi Kasat Sabhara, Kapolsek Bangko dan personil kepolisian lainnya masih terus berupaya melakukan pemadaman, endati dilokasi kebakaran masih dikelilingi api dan asap tebal," tambahnya. (Sr)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!