Dalam Akun Medsosnya, Syamsuar Ingat pada Teriakan Rakyatnya Terkait Urusan Listrik

SIAK:Riaunet.com~Bupati Siak Syamsuar Kamis (4/8/2016), menemui Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Ricky Josep Pesik di Jakarta.  Kami membicarakan tentang pengembangan usaha ekonomi kreatif di Siak. Serta langkah-langkah inovasi untuk promosi potensi Siak ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

Pertemuan penting lainnya yakni, melanjutkan 'teriakan' rakyat di daerah untuk urusan listrik. Setelah kemarin bertemu dengan Bapak Agus wibisono (Dirjen ketenaga listrikan Kementerian ESDM), sore tadi saya bertemu dengan Direktur Pengadaan PT PLN Persero Supangkat Iwan Santoso. 

Dalam pertemuan santai namun sangat serius ini, Saya menyampaikan surat tertulis dan keluhan tentang permasalahan listrik di Siak. Mulai dari pemadaman listrik secara bergiliran sampai dengan mengusahakan bantuan jaringan dan travo. 

Saya juga melaporkan PLTMG Rawa Minyak yang belum beroperasi maksimal karena gas tidak mencukupi.  Serta mendesak minta bantuan jangka pendek guna mengatasi pemadaman bergilir yang kian tak mengenal waktu. 

Untuk mendukung mengatasi permasalahan ini, saya juga minta dukungan anggota DPR RI asal Riau, Bapak Jon Erizal. Pak Direktur berjanji berusaha dalam waktu tidak begitu lama akan mengatasi persoalan pemadaman bergilir ini. 

"Semoga saja janji tersebut benar-benar ditepati, karena keluhan masyarakat di daerah soal pemadaman bergilir kian deras mengalir. Terlebih persoalan listrik ini, kewenangannya tidak hanya ada di Pemda. Namun juga membutuhkan perhatian serius dari semua pihak, mulai dari Provinsi hingga Kementerian dan Lembaga. Semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap ikhtiar kita," kata Drs H Samsuar Msi yang dikutip dari Akun Media Sosialnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!