Di Usianya Yang Ke-18, DPD PAN Rohul Gelar Temu Ramah Dan Makan Bersama



RokanHulu:Riaunet.com~Di Usianya yang ke-18 Tahun, Partai Amanat Nasional (PAN), DPD PAN Rokan Hulu (Rohul) memeriahkannya dengan melakukan makan bersama, dengan panganan nasi kunyit dan panggang ayam. 

Selain itu juga dalam memperingati HUT ini, DPD PAN Rokan Hulu juga menggelar acara temu ramah.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PAN Rohul, M Syahril Topan ST, wakil ketua Majeis Pertimbangan Partai (MPP), Ardiman Daulay, anggota MPP H. Basri, anggota fraksi PAN DPRD Rohul, Siondri dan Abu Bakar, mantan sekjen PAN Rohul, Murkhas S.Pd, ketua pok PAN, Ayatullah Khumaini SE beserta seluruh keluarga besar PAN rohul.

Dalam sambutannya, ketua PAN rohul, Syahril Topa menyampaikan, Partai merupakan sebuah kekuatan, dan untuk tetap kuat diperlukan kebersamaan dan kekompakan.

Untuk itu, diusianya yang ke 18 ini seluruh pengurus DPD PAN rohul bersama pengurus PAN kecamatan se-rohul sudah semangkin kompak dan dapat menjalin hubungan yang lebih baik demi mewujudkan kemakmuran negeri sesuai tema HUT PAN ke-18 tahun 2016," Ujar Syahril di Rohul, Selasa (23/8/2016).

 Ditegaskannya, Antara pengurus DPD dan fraksi juga diminta agar tetap bersinergi, supaya kedepan PAN rohul dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, seperti mendukung pemerintah dalam membuka lowongan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran.

"Sebelumnya PAN selalu menolak kebijakan pemkab yang dianggap merugikan masyarakat, seperti merumahkan honorer, karena hal tersebut dinilai akan menambah angka pengangguran di Rohul," tegas dia.

"Diharapkan agar seluruh pengurus DPD dan Fraksi agar dapat terus bersinergi, untuk mewujudkan PAN yg 
Lebih baik," tambah Syahril.

Dalam memeriahkan HUT PAN ke-18 di kabupaten Rokan Hulu akan digelar hiburan rakyat di depan kantor DPD yang beralamat di jl.tuanku tambusai km 4 kota pasir pengaraian, kemudian open turnamen sepak bola ditambusai. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!