DPD PPR Bengkalis menduga Adanya Setoran Persen Di Tubuh ULP Bengkalis



Bengkalis:Riaunet.com~Lagi-Lagi terngiang di telinga bahwa didalam pelaksanaan pelelangan proyek ada indikasi setoran persen yang sangat fantastis, apakah di ULP Bengkalis 
dijadikan ajang Bisnis para makelar-makelar Proyek tersebut?. 

Apakah untuk meningkatkan pembangunan kepada masyarakat juga dijadikan Ajang pentas Bisnis, pantas saja proses pengumuman pelelangan memakan waktu lama. Ini diduga ada permainan dari pihak ULP dan Pokja yang sengaja memperlamban proses pelelangan tersebut.

"Jika memang benar ada permintaan bagi persen dan ada permainan makelar tersebut, jangan salahkan kami jika kantor ULP disambangi masa dan pihak kontraktor. Miris rasa nya jika hal seperti ini tidak ditindak lanjuti oleh pihak hukum untuk menelusurinya," kata Ketua DPD PPR bengkalis, Andika Sakai melalui telpon selulernya kepada riaunet.com, Selasa (2/8/2016).


Kami dari PPR merasa gerah mendengar adanya dugaan permintaan persen tersebut, kita menilai kalau dari kalangan lokal atau tempatan yang akan mengikuti lelang proyek tersebut tentu tidak sanggup, ujung-ujung nya pihak luar juga yang akan mengambil pekerjaan tersebut.

"Saya berharap hal seperti ini tidak terjadi, dan tolong disegerakan jangan ada lagi tarik ulur, mengingat waktu untuk pelaksanaan pekerjaan tersebut sangat singkat, agar penyerapan anggar cepat terealisasi dengan baik dan mencapai tujuan yang diinginkan, demi kemajuan bengkalis kedepannya,"tutup Andika Sakai, yang juga Aktivis HMI MPO. (rdk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!