HMI MPO Desak Agar Kejari Kuansing Segera Tuntaskan Kasus Kebun Pemda

James Bond
Kuansing:Riaunet.com~Sesuai dengan permintaan Aliansi Pemuda Masyarakat (APM) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), pada  Rabu (22/6/2016) lalu terkait permasalahan kebun pemda yang telah begitu banyak aliran dana APBD yang digelontorkan. kami cuma mengingatkan kembali kepada kejari kuantan singingi agar Jangan berlarut-larut menuntaskan kasus ini, jangan sampai di diam kan nanti rakyat bisa melawan.

Hal ini ditegaskan ketua HMI MPO Kuansing, James Bond kepada riaunet.com, Senin (8/8/2016) melalui telpon selulernya di kuansing.

Ia mengingatkan agar Kejari terus melakukan pengusutan sampai tuntas dugaan korupsi yang dilakukan mantan Sekda Kuansing, Zulkifli dalam pembuatan kebun Pemda di Desa Perhentian Sungkai, Pucuk Rantau.

Kami mengganggap Kejari kuansing Terkesan tidak bekerja dengan efektif. Permasalahan ini harus nya sudah ditindaklanjuti dari semenjak kami menemuai kejari pada bulan juli yang lalu, kami akan selalu turun dan mengawal serta mempertanyakan kelanjutan kasus ini dengan kekuatan massa yang lebih banyak," tegas James. 

Menurut James, Kebun ini dibuat sejak tahun 2002 sampai tahun 2012. Begitu banyak uang negara yang digelontorkan ke sini, tapi hasilnya apa? Untuk itu, kita minta aparat penegak hukum menyeret semua pihak yang terlibat, itupun kalau memang kejari menegakkan untuk membela rakyat. 

"Jika Kejari tidak bisa menindak lanjuti kasus ini dan tidak bisa memberikan jawaban, maka jangan salahkan kami," ujarnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!