Kapolda Riau Ikut Padamkan Api Di Lokasi Kebakaran Di Rohil




RokanHilir:Riaunet.com~Tim Cegah Kebakaran Lahan dan Hutan (karlahut) polres Rokan hilir (Rohil) dalam dua hari belakangan ini terus saja melakukan giat pemadaman Karlahut. Pada hari ini dilakukan pemadaman kebakaran diPerkebunan K2i Simpang Pemburu GS Desa Rantau Bais  Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK.MHum melalui Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery Membenarkan adanya kebakaran Lokasi karlahut di Kecamatan Tanah Putih Selasa (16/8/2016) sekira pukul. 09.00 WiB dilakukan pemadaman dilokasi tersebut.

20 Personil Polres Rohil turun kelokasi kebakaran dan dibantu dengan 10 orang personil Brimob Manggala Rohil.

Saat ini sedang dilakukan giat pemadaman dilokasi sasaran oleh Tim yang di pimpin Kabag Ops Polres Rohil, Kompol M. Idris dan AKP Juliadi," kata Aiptu Yusran. 

Sementara itu, Kapolda Riau Brigjend Pol. Supriyanto, dan rombongan yang didampingi Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo, Dansat Brimob Polda Riau, Kaden B Brimob Manggala Rohil, Kapolres Rokan Hlilr, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH, ikut serta dalam melakukan pemadaman di areal yang terbakar. 

"Api dilokasi kebakaran sudah dapat dikuasai, saat ini dilokasi areal terbakar hanya tinggal kepulan asap saja,"jelas yusran. 

Pantauan Wartawan yang berhasil di rangkum, Sampai saat ini Kapolda riau bersama rombongan terus saja melakukan penyiraman di lokasi sisa terbakar.

Diperkirakan seluas 20 hektar lahan yang terbakar sudah aman dengan menyemprotkan air menggunakan tiga unit mesin pompa. (SR)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!