Kapolres Rohil Ikut Terjun Kelapangan Dalam Memadamkan Api



RokanHilir:Riaunet.com~Dalam menanggulangi terjadinya karlahut di wilayah kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Personel Jajaran Polres Rohil terus saja melakukan giat dalam pemadaman terjadinya kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), pada Sabtu (13/8/2016) di desa putat, kecamatan Tanah Putih, kabupaten Rohil-Riau. 

Upaya Pemadaman api tersebut ini dilakukan oleh tim Karlahut dari kesatuan Sat Sabhara Polres Rohil yang berjumlah lima belas personil, dan ditambah dengan tim Karlahut dari personil Polsek Tanah Putih serta dibantu oleh masyarakat setempat.

Sementara untuk memadamkan api tersebut dilakukan dengan cara penyiraman dengan menggunakan empat unit mesin pompa air.

Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery mengatakan, Dalam pemadaman kebaran ini Kapolres Rokan hilir ikut serta turun kelokasi karlahut yang dampingi Kasat Binmas Polres Rohil AKP Ali Suhut, KBO Binmas, Ipda S. Damanik, Kasat Sabhara , AKP Ruslan, KBO Sabhara Polres Rokan Hilir, dan Kapolsek Tanah Putih Kompol Maison SH, berserta Waka Polsek Tanah Putih. 

"Sampai saat ini Tim dari porles Rohil yang dibantu masyarakat masih melakukan pemadaman, kalau tentang berapa jumlah lahan dan hutan yang terbakar ini belum diketahui secara pasti ," ujar yusran. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!