Kecamatan Tandun gelar upacara HUT RI Ke-71 Di Pusatkan dilapangan Kamter



RokanHulu:Riaunet.com~Pemerintah kecamatan Tandun menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 yang dipusatkan di lapangan bola kaki kamter tandun.

Bertindak sebagai inspektur upacara camat tandun, T. Habrizal, dan pembaca Teks Proklamasi, wakil ketua DPRD kabupaten Rokan Hulu (Rohul), zulkarnain s.sos.  

Upacara pengringatan HUT RI ke-71 dikecamatan tandun berlangsung pada pukul 9.30 wib. Sementara teks proklamasi yang dibacakan wakil ketua dprd Rohul tepat pada pukul 9.50 wib.

Camat tandun, T. Habrizal dalam amanatnya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh masyarakat, para pelajar dan seluruh elemen masyarakat tandun untuk mengisi kemerdekaan dengan belajar dan bekerja sesuai fungsinya. Sesuai tema HUT RI ke-71 "indonesia kerja nyata", maka ASN dituntut tidak boleh berdiam diri, harus responsip terhadap kebutuhan dan persoalan masyarakat.

ASN juga dituntut mampu mengaplikasikan tekhnologi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik sesuai tuntutan pemerintah provinsi riau pada hut riau ke 59 beberapa hari lalu," Kata Habrizal, Rabu (17/8/2016).

"Dalam kesempatan itu juga Wakil ketua DPRD Rohul, H.Zulkarnain S.Sos mengharapkan kedepan agar tandun lebih kompak dan bekerjasama untuk mewujudkan tandun yang lebih baik," ujar Zulkarnain.

Pantauan Wartawan di lapangan, untuk memeriahkan HUT RI ke-71 tahun 2016 ini, akan digelar berbagai kegiatan yang bersifat menghibur, seperti penampilan kebolehan 36 orang polisi cilik angkatan 2 Polsek Tandun dan atraksi group drum band Githa Adhikari Swara dari SMAN 1 Tandun, sekaligus pemberian penghargaan untuk keduanya.

Selain itu, untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan dan pejuang, dalam kesempatan tersebut, camat tandun T.Habrizal menyerahkan penghargaan dan cendera mata kepada veteran di wilayah kecamatan tandun. (Na) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!