Kesal Ngantre Di ATM, Seorang Pengacara Lepaskan Tembakan

Depok~Tak sabar menunggu Antri di ATM, seorang pengacara melepaskan tembakan ke udara di sebuah minimarket di Jalan Raya Bogor Cimanggis, Depok. Diketahui Pengacara tersebut bernama Andi Koerniawan (44) yang kini harus berurusa di Polresta Depok.

Ini berawal saat Andi sedang ikut mengantri di ATM di minimarket pada Selasa (2/8) sekitar pukul 19.30 WIB lalu. Saat itu di depan Andi ada seorang yang sedang antre di mesin. 
Untuk menunggu Andi pun pergi sebentar dari antrean. Saat kembali, dia merasa tak terima karena sudah ada pengunjung wanita yang ada dalam barisan. 

"Andi pun marah dan mengancam dengan menodongkan senpi," jelas Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan, Sabtu (6/8/2016). 

Merasa takut Wanita itu pun mundur dan mempersilakan Andi untuk masuk ke antrean. Namun pelaku tetap marah dan menyuruh wanita tersebut meminta maaf serta mencium tangannya. 

Saat itu ada pengunjung lain yang berupaya melerai. Tapi pelaku justru tak terima dan dengan kesal pelaku keluar minimarket. Di luar dia melepaskan tembakan ke udara dan membuat pengunjung kaget. 

"Dan pelaku menodongkan senjata ke arah dada pengunjung laki-laki tersebut," ujar Harry. 

Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke polisi. Dan aksi koboi ini pun terekam kamera di minimarket itu. Polisi pun langsung menciduk pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Dari tangan pelaku didapat senjata merk Reck Pobeda Kaji kaliber 9 mm dengan peluru di dalamnya. 

"Senjatanya tersebut resmi dan ada izinnya. Namun pelaku sudah menyalahgunakan pemakaiannya," imbuhnya.(mdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!