Ketua DPD PPR Bengkalis: Ada Apa Dengan proses Pelelangan Di ULP



Bengkalis:Riaunet.com~ULP kabupaten Bengkalis-riau kini menjadi Bola Panas, dimana sampai hari ini pengumuman siapa pemenang proyek di bengkalis tersebut masih tahap pending (Tunda). Yang lebih mengherankan lagi apabila setiap akan diumumkan pemenang tendernya selalu saja ada penundaan yang dilakukan oleh pihak ULP.

Kita menduga ini karna belum adanya perundingan berapa setor dan siapa yg berani setor lebih besar kepada pihak terkait.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) kabupaten Bengkalis, Andika Sakai kepada riaunet.com melalui telpon selulernya, Senin (15/8/2016).

Ia menegaskan, kita menilai ini sudah meremehkan warga lokal (pribumi) yang dianggap tidak mampu untuk bersaing dalam mengikuti pelelangan tersebut, tapi ini masalah adanya dugaan siapa yang berani memberi setoran besar dialah yang akan bisa memenangkan, jika dugaan ini benar maka pembangunan di bengkalis yang selama ini di idam-idamkan oleh warga bisa gagal.

Kita berharap kepada Bupati Bengkalis agar mengambil ketegasannya, dan sesegera mungkin dipercepat Proses pelelangan Proyek tersebut, jadikan lah ULP sebagai pasilitator dalam percepatan pembangunan, namun bukan sebaliknya," tegas Andika.

Selain itu, kita juga meminta agar orang nomor satu di bengkalis ini selalu memantau siapa yang pantas memenangkan tender. 

"Karna Warga Lokal masih banyak yang mampu dan mempunyai pengalaman dalam mengerjakan Proyek, dan jangan lah orang lokal hanya di jadikan penonton, sementara pihak luar yang menjadi aktor," ujar Andika. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!