Kwartir Ranting Rambah Peringati HUT Pramuka Ke-55




RokanHulu:Riaunet.com~Kwartir ranting gerakan pramuka kecamatan rambah kabupaten Rokan hulu (Rohul) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Pramuka ke-55 tahun 2016. upacara ini diikuti pramuka penggalang dari seluruh gugus depan yang ada di kecamatan rambah. 

Upacara peringatan hari ulang tahun gerakan pramuka indonesia ke-55 tahun 2016 tingkat kwartir ranting rambah kabupaten rokan hulu dilaksanakan, kamis (18/8/2016) di SD Muhammadiyah Rambah.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kakak kwartir ranting rambah, Arman Abu Jasid. Dalam amanatnya, Arman Abu Jasid mengatakan, akan bercita-cita untuk mewujudkan kwaran gerakan pramuka rambah menjadi tergiat 1 di rohul. Diakuinya saat ini kwaran rambah baru berada di 5 besar. 

"Untuk meraih target predikat terbaik di rohul, kwaran gerakan pramuka rambah memiliki program utama, yakni mengaktifkan kegiatan pramuka di gugus depan dan kegiatan ditingkat kwaran," kata Abu dengan singkat. (Na) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!